Ngibul namanya kalau bilang lupa, wong tiap hari internetan kok.. :p
By the way ... kabar baik untuk posting sebelumnya adalah.. *jeng-jeng-jeeengg* akhirnya lolos juga. Hohohoo.. (_Setelah nge-stalk TL @edi_akhiles siang malem plus koreksa sini koreksi sono tiap buka laptop_)
Bukan lolos novel sih (yg ini masih terus usaha), tapi cerpen.
Masuk #KampusFiksi angkatan 3 @divapress01 senang sekali.. :)))
Can't wait.. 15-16 Juni nanti..(_Setelah ini pasti masih kudu harus akan berkembang lagi_)
Oh..oh..oh.. ada kabar baik, ada juga kabar baik.. ??><??
2 naskah lagi ditolak (berturut-turut) oleh @Stiletto_Book. Sebagai rekor, menerima maaf yang ke 4 kalinya.
Kenapa kabar baik??
Kecewa sih.. (!banget!) tapi ada sentilan ke logika, berarti masih ada yang kurang.
Lagi-lagi.. hasil stalk macam-macam TL.. :p
Semakin banyak tahu tentang dunia tulis menulis, semakin kritis sama karya sendiri. Aku pengin, karya aku terbit karena memang pantas terbit. Karya yang nggak cuma dibaca trus disimpen di tumpukan koleksi buku dalam lemari, menunggu tahun-tahun berlalu dan dikilo ke tukang loak. Aku pengin karyaku dibaca dan dimasukin ke dalam hati. Punya arti untuk setiap orang yang membacanya.
Kok gitu? Ya.. aku penulis, tapi aku juga pembaca. Aku kesal kalau beli buku yang selesai baca bikin aku emosi jiwa *bukan karena terbawa cerita.. tapi kecewa dengan isinya*
Makin banyak baca.. makin banyak belajar.
Tapi tetep berkarya dong..
Well.. aku dinasehatin sama novelku sendiri..
Kalau gagal ya coba lagi. Kalau salah ya perbaiki lagi. Gitu aja kok repot.. :))Seorang pemenang harus mengawali langkahnya dengan mental pemenang. Yang tidak akan terpuruk karena jatuh. Yang tidak akan menyerah karena kalah.
And again I have to say to my self : You have many to learn..
0 komentar:
Post a Comment